Youngjae GOT7 Alami Cedera Terkena Kembang Api Saat Jumpa Fans di Manila


Youngjae GOT7 alami cedera luka bakar terkena kembang api saat jumpa fans di Manila.

Pada hari sabtu tanggal 14 November, GOT7 menyapa para penggemar mereka yang berada di Manila, Filipina dalam sebuah jumpa fans. Awalnya jumpa fans tersebut berjalan dengan lancar tanpa terjadi suatu apapun. Namun pada pertengahan konser, sebuah kejadian tak terduga menimpa salah satu anggota GOT7.

Youngjae secara tiba-tiba terkena paparan langsung dari kembang api yang tepat mengenai lengan kirinya. Saat itu, dirinya sedang mengayun-ayunkan tangan ke arah penggemar untuk mengajak bernyanyi bersama, saat itu pula kembang api muncul dari bawah dan langsung melukai lengan kiri Youngjae.
Jackson juga hampir terkena kembang api yang berada dekat dengan posisinya saat itu. Namun Jackson berhasil lolos dan menjauhkan dirinya. Malang, Youngjae yang terkena kembang api langsung mengalami luka bakar pada lengannya. Mark yang melihat Youngjae merintih dengan segera membawanya untuk keluar dari panggung.

Karena tuntutan profesionalisme, Youngjae tetap melanjutkan konser dan bergabung bersama anggota GOT7 lainnya. Ia tampak membalut luka bakar dilengannya dengan sebuah handuk kecil.

Penggemar GOT7 tampak sangat khawatir dan masih menanyai keadaan Youngjae sampai konser itu berakhir. Seusai konser, Youngjae pun langsung memberi klarifiskasi dengan mengunggah sebuah video di instagram pribadinya dan berkata, "Aku baik baik saja."

Sementara itu, jumpa fans ini tetap berjalan dengan lancar walaupun menimbulkan kegelisahan terhadap penggemar yang khawatir terhadap keadaan Youngjae.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/youngjae-got7-alami-cedera-terkena.html#ixzz3rXLrZRN2 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter