CL 2NE1 Ingin Ubah Paradigma Mengenai Perempuan Asia

CL 2NE1 Ingin Ubah Paradigma Mengenai Perempuan Asia 
Leader 2NE1, CL ingin mengubah paradigma yang ada tentang perempuan Asia. Hal ini ia ungkap dalam interview dengan edaily.
"Aku ingin orang-orang tahu bahwa ada orang di Asia yang membawakan lagu seperti ini dengan baju dan gigi emas. Meski itu tidak terlihat cantik untuk sebagian orang, aku ingin mengubah pandangan yang ada tentang perempuan Asia," ucapnya.
CL ingin perempuan dilihat sebagai sosok yang lebih kuat. ©soompi.com

CL melanjutkan ceritanya dengan membahas masa sekolah. "Saat aku lebih muda, aku sekolah di Sekolah Internasional. Aku merasakan ada sedikit bias terhadap perempuan Asia. Aku harap perempuan Asia memiliki suara yang lebih besar. Aku harap perempuan menjadi lebih kuat," ungkapnya.
CL juga bercerita bahwa ia kehilangan memori visual setelah selesai tampil dan turun dari panggung. Wanita tersebut juga membahas tentang masa depan dengan pandangan mengenai pernikahan.
"Aku tidak bisa mendapat pacar. Ketika aku memakai gigi emas, aku berpikir keras apakah bakal melakukannya atau tidak. Aku bekal menikah dan memiliki anak. Ibuku khawatir tentang apa yang bakal dipikirkan anakku jika aku memasang gigi emas. Aku harap anakku nanti tahu bahwa penampilanku di atas panggung bukan sepenuhnya diriku," tandasnya. (soompi.com/sjw)