Indonesia Dilanda Demam K-Pop Tertinggi Kedua Setelah Thailand

Indonesia Dilanda Demam K-Pop Tertinggi Kedua Setelah Thailand 
Tur konser M Countdown digelar secara global di negara-negara Asia oleh Mnet saluran musik Korea dari CJ E&M. Konser ini pun menjanjikan tata panggung yang fantastis dengan deretan artis-artis terbaik.
Shinhwa masuk kelompok pertama yang memberikan konfirmasi untuk tampil di M COUNTDOWN Halo - Indonesia. Ini juga bakal menjadi kunjungan boyband dengan masa aktif paling panjang di Korea tersebut.
2PM, B2ST dan MBLAQ lantas memberikan konfirmasi bakal kembali ke Indonesia. Ada pula Secret dan 2NE1 yang juga digandeng dalam gelaran akbar ini.
Sistar menjadi salah satu girlband yang tampil dalam gelaran konser M Countdown di Indonesia. ©FB Mnet Asian Music Awards
Sementara di deretan terakhir yang memberikan konfirmasi ada nama TeenTop, dan Kim Jong Kook yang memiliki banyak fans lewat acara Running Man. Selain itu ada juga B1A4, 4Minute, Verbal Jint, SISTAR dan VIXX.
"Meskipun ini adalah pertama kalinya M COUNTDOWN berkunjung ke Indonesia, saya mendengar fans di Indonesia memiliki harapan yang tinggi untuk festival global ini, yang akrab dengan K-Popers melalui berbagai website," ungkap So-Yeon, selaku Chief Producer M Countdown Indonesia.
Pria tersebut menyebut Indonesia dilanda demam K-Pop yang begitu tinggi setelah Thailand.
"Saya diberitahu bahwa Indonesia dilanda demam K-pop tertinggi kedua setelah Thailand. Ini adalah pengalaman yang mendebarkan bagi tim kami untuk mengadakan acara di Indonesia. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan show terhebat yang pernah ada," tandasnya. (prl/sjw)