Minggu, 29 Juli 2012

Sinopsis Boys Before Flowers Season 2



d post kali ini saya akan membahas tentang sinopsis BBF 2.
Para dewa TV membuka secercah istirahat Resmi potensi dan ke Season 2 .... Meskipun aku tidak yakin jika ada banyak yg perlu dikembangkan. Satu-satunya adalah bahwa apa kalian melihat bahwa Jan Di pernah membalas untuk menjawab Jun Pyo dan ia menutup kotak itu dan mereka berpaling untuk menghadapi laut dengan para F4 ....

Hari ini berakhir dari 25 episode dari drama populer, Boys Over Flowers memperoleh sejumlah besar dukungan dari penonton. Dengan demikian, penulis drama mengumumkan kabar baik: Boys Over Flowers season 2 akan keluar . Drama awalnya tidak memiliki penonton yang banyak, tetapi karena peningkatan popularitas drama setelah itu, ia memutuskan untuk merencanakan season2 untuk drama. ketegangan itu pergi pada akhir episode 25 sebenarnya merupakan petunjuk bahwa mungkin ada season 2 untuk Boys Over Flowers

Versi Korea melakukan versi kental dari Taiwan dan Jepang hanya berbeda alur. berikut beberapa hal yg mungkin terjadi di antara mereka:

1. Jandi dan percobaan sekolah medis Ji Hu

2. Yi Jung dan hubungan Ga Eul yang sedang berkembang lebih dan mereka menjadi pasangan resmi akhirnya, dan berani saya bertanya, ciuman .. ..

3. Woo Bin transisi ke dalam mengambil alih perusahaan, dan Woo Bin sudah diatur dalam perkawinan diatur dengan traid lain untuk menciptakan terus kuat di Asia. Dia membutuhkan seorang wanita kuat di sisinya.

4. Ji Hoo perlu memiliki seseorang datang ke sisinya juga. Ikatan-Nya dengan Jandi kuat tapi membingungkan baginya karena komplikasi dan perasaan Jandi telah baginya.

5. Jandi tidak baik dlm sekolah medis dan membutuhkan istirahat untuk kembali paket sekitar asia dan untuk bersembunyi (seperti versi taiwan) Ji Hoo tahu ke mana harus mencari dan menyewa tempat bagi mereka untuk menyembunyikan dan juga mundur

6. Jandi adalah membangun perasaan tekanan saat ia memberitahu Jun Pyo untuk menunggu sampai dia selesai sekolah kedokteran untuk menikah, tapi ibu ingin mereka segera menikah ... lol ... siapa yang tahu ya?

7. Jun Pyo membantu Sang (adik jandi)

8. Ji Hoo mengambil alih Seni dan pusat kesehatan ... tapi ketika selesai Jandi sekolah, ia memberikan padanya untuk bekerja di klinik karena mungkin apa yang ingin kakek dan ia mengambil alih Seni karena gairah yang sebenarnya adalah di Musik.

9 Jun Pyo membuat Jan Di keluar, lalu Jan Di dan Ji Hu berkencan denagn serius. Sekarang jan di sudah mengembalikan perasaannya, jun pyo menyesal dan ingin merebut Jan Di kembali.

10 Jun Pyo kembali bersama Jan Di dan di musim akhir mereka menikah di New Caldonia.

Dan menurut suatu situs BBF 2 ini akan tayang tahun depan pada bulan febuari .
jadi bagi fanatik bbf sabar .. sabar aja yaa nunggu :')


tahun 2011 loh tapi di indo ngak tau kpn hehehe
Poskan Komentar

biodata 2am

http://tentangkesukaanarinalways.blogspot.com/2013/04/biodata-2am.html