News - CCC3

Intip Bocoran Adegan Perkelahian Morgan SMASH di 'Cinta Cenat-Cenut 3'
.



.




.









.



Satu persatu foto syuting "Cinta Cenat-Cenut 3" bermunculan. Foto-foto syuting ini pun sekaligus menjawab rasa penasaran Smash Blast yang ingin melihat akting para personil SM*SH di sinetron tersebut.

Baru-baru ini foto Morgan Oey di "Cinta Cenat-Cenut 3" beredar. Foto itu menampilkan proses pengambilan gambar adegan berkelahi Morgan. Tampak dalam foto itu Morgan tengah bertarung dengan seorang lelaki.

Di sinetron yang ketiga ini, karakter Morgan memang diceritakan berubah. Jika sebelumnya terkesan kalem dan cool, maka kali ini penyanyi berusia 22 tahun itu tampak lebih garang di "Cinta Cenat-Cenut 3".

Selain foto syuting perkelahian Morgan, sejumlah bocoran sinetron ini juga muncul. Yuki Kato akan berperan sebagai cewek berjilbab di sinetron ini. Kemudian, Wenda eks Cherry Belle dikabarkan akan banyak beradu akting dengan Franda di sinetron itu.

Sejumlah bintang yang juga akan turut hadir di sinetron ini adalah Devi eks Cherry Belle, Pamela Bowie, Oxcel serta Eriska Rein. Rencananya, sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" akan diputar di Trans TV dan menyuguhkan kisah cinta yang berbeda.