Jika Terlahir Kembali, Member Sistar Tak Mau Jadi Selebritis?

Jika Terlahir Kembali, Member Sistar Tak Mau Jadi Selebritis? 
Dalam episode terbaru KBS Celebrity News yang ditayangkan pada Sabtu (15/6) kemarin, member girlband Sistar tampil secara mendadak dan bertemu banyak fans di jalan.
Saat wawancara, member Sistar diberi pertanyaan, "Jika kalian terlahir kembali, apakah kalian ingin menjadi bagian dari member girlband lagi?"
Tak perlu menunggu lama, seluruh member Sistar langsung menjawab tegas, "TIDAK," seperti dilansir soompi.com.

Leader Hyorin berkomentar, "Jika aku terlahir kembali, aku ingin menjadi member boyband, kurasa itu lebih baik," lalu Soyu menambahkan, "Jika aku terlahir kembali sebagai seorang pria, kurasa aku akan memiliki bentuk tubuh yang mengagumkan,"
Hyorin lalu melanjutkan, "Itu bukan berarti bahwa aku tak bisa pergi ke tempat umum dengan bebas, namun aku tak bisa membantu mengurangi hal itu dan memilih tidak pergi," Soyu menjelaskan, "Di antara jadwal perilisan album, kami tak sabar tampil di panggung. Namun jika tidak comeback dan jadwal tidak sibuk, kami merasa sepi."