Ditakuti Hantu, Soyu - Bora Sistar Enggan Lanjutkan Syuting?

Ditakuti Hantu, Soyu - Bora Sistar Enggan Lanjutkan Syuting? 
Dua member girlband Sistar yakni Soyu dan Bora tampak tidak bisa menahan rasa kagetnya ketika mendapatkan kejutan dari sosok hantu dalam program KBS, Talk Show Hello, sehingga membuat staff menghentikan sementara proses syuting acara itu.
Selasa (2/7), dalam salah satu episode Talk Show Hello, ada seorang petugas kepolisian yang datang sebagai tamu untuk berbicara mengenai aktivitas menjaga di malam hari, lantaran ketakutannya akan hantu.
Dilansir soompi.com, petugas polisi itu datang bersama sang partner untuk mendemonstrasikan seperti apa jika mereka mendapat tugas jaga di malam hati. Namun ketika sedang memulai, tiba-tiba ada seseorang yang menyamar sebagai sosok hantu dan muncul di panggung.

Dengan sekejap, keadaan menjadi begitu mengagetkan, ketika petugas kepolisian itu hanya bisa diam terpaku dengan sosok yang mengejutkan, Soyu dan Bora Sistar justru tampak sedang berjongkok di sisi panggung dengan pandangan penuh ketakutan. Bahkan kedua member Sistar itu tampak menangis ketakutan sehingga membuat staff program tersebut menghentikan sementara proses syuting.
Melihat hal itu, netizens berkomentar, "Soyu dan Bora benar-benar terlihat ketakutan," atau "Mereka harus segera diselamatkan," dan "Sepertinya tidak terlalu menyeramkan. Mereka pasti hanya berakting." Bagaimana menurut kalian?