Aktor 'Producer' Ini Jadi Sorotan Saat Bintangi 'Reply 1988'


Baru melakukan debutnya sebagai pemeran utama, aktor yang pernah menjadi pemeran pembantu pada drama 'Producer' ini langsung mencuri perhatian netizen.

Ialah Ryu Joon Yeol, aktor 29 tahun yang baru memulai debutnya sebagai pemeran utama lewat seri drama tvN 'Reply 1988' ini dengan cepat menjadi sorotan karena aktingnya.

Dalam drama ini, Ryu Joon Yeol memerankan karakter Jung Hwan yang merupakan sahabat serta tetangga dari karakter yang diperankan oleh Hyeri Girl's Day, Ko Gyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi.

Nama aktor langsung terangkat dan jadi pembicaran ketika drama baru saja menayangkan beberapa episode awalnya. Berbeda jauh dengan karakter lucunya dalam drama 'Producer' yang bahkan tak menjadi perhatian banyak pemirsa, karena tertutup oleh banyaknya pemeran utama dengan aura yang kuat.
Berbagai netizen yang telah menyaksikan akting debut Ryu Joon Yeol sebagai pemeran utama ini menanggapi positif dengan berkomentar,

"Ini menunjukkan bahwa tidak peduli seberapa baik seorang aktor dalam berakting ... semua itu tergantung pada menemukan sebuah drama yang baik dan karakter yang membawamu kepada ketenaran"

"Tidak ada yang tersisa tetapi pergilah (kepuncak) dari sini untuk dia !!!!!!!!!!!!"

"Hul .. Aku tidak pernah melihat dia karena aku sibuk menatap Kim Soo Hyun ke ke ke"

"Dia terlihat seperti dapat menjadi kakak Yeo Jin Goo ke ke ke"

"Wow .. ini jjang. Hal ini membuatku berharap drama akan mengcasting lebih banyak aktor tak bernama. Sangat menyenangkan untuk pemirsa ^^," dan lainnya.

Sementara itu 'Reply 1988' sudah memulai penayangan episode perdana mereka pada 6 November lalu. Apakah kalian sudah menontonnya? (www.kpopchart.net)



Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/aktor-producer-ini-jadi-sorotan-saat.html#ixzz3rXKLIr7R 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter