Jadi Senior Galak, Park Bo Young Ngaku Takut Benaran Dengan Jung Jae Young


Park Bo Young mengaku takut sungguhan dengan aktor Jung Jae Young setelah beradu akting dalam film terbaru 'You Call It Passion'.

Park Bo Young dan Jung Jae Young beradu akting menjadi seorang reporter dalam film terbaru berjudul 'You Call It Passion'.

Sebuah film komedi terbaru akan segera menghiasi layar lebar Korea dalam waktu dekat. Film tersebut berjudul 'You Call It Passion' yang diadopsi dari sebuah novel yang berjudul sama dengan aslinya karya penulis Lee Hye Jin.
Film 'You Call It Passion' ini menceritakan tentang seorang repoter baru Do Ra Hee (Diperankan Park Bo Young) yang bertemu dengan reporter senior Ha Jae Kwan (Diperankan Jung Jae Young).

Cerita dalam film ini menyoroti hubungan antar senior dan junior yang sangat tidak akur. Mereka bahkan bisa saling cakar karena bertengkar dalam pekerjaan. Akan tetapi mereka ternyata menjadi lebih akrab setelah itu, bahkan menganggap diri mereka sudah seperti keluarga.

Karena sering diteriaki oleh aktor Jung Jae Young dalam perannya sebagai senior, Park Bo Young pun merasa menjadi takut sungguhan terhadap seniornya itu. Park Bo Young mengatakan, "Aku berpikir senior Jung akan menjadi orang yang menakutkan, tapi sekarang aku tahu dia peduli banyak tentang rekan-rekan kerjanya dan sangat ramah kepada semua orang."

Selain Park Bo Young dan Jung Jae Young, film ini juga dibintangi oleh Bae Sung Woo, Oh Dal Su dan Ryu Deok Hwan. Film ini baru akan ditayangkan pada tanggal 25 November mendatang.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/jadi-senior-galak-park-bo-young-ngaku.html#ixzz3rXMABr46 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter