Tiket Konser Tur Korea IU Alami Pembatalan Massal Pasca Kontroversi


Tidak hanya dibanjiri kritik, kontroversi yang dialami oleh IU setelah merilis album 'CHAT-SHIRE', ternyata juga berpengaruh pada tur konsernya di Korea.

Pada tanggal 6 November kemarin, seorang netizen di situs Pann membuktikan dampak yang cukup besar yang mempengaruhi tur konser IU di Korea dengan membeberkan beberapa bukti foto screenshot dari penjualan tiket konser di berbagai kota besar di Korea seperti, Busan, Gwangju, dan Daegu.

Netizen tersebut menuliskan, "Tiga hari yang lalu, tur nasional IU sepenuhnya terjual habis. Tapi banyak tiket yang dibatalkan setelah kontroversinya," dan kemudian menyisipkan foto kursi yang tersisa untuk konsernya di Busan, Gwangju dan Daegu.
Berbagai netizen yang melihat postingan tersebut berkomentar,

"Kami tidak tahu jumlah kursi tapi itu benar bahwa penggemar banyak yang telah berpaling dari dirinya"

"Mereka tidak ingin membayar untuk melihat panggung seperti ituㅋㅋ"

"Wow. Kita tidak tahu jumlah kursi tapi bagaimanapun itu terlihat cukup genting ㅋㅋ"

"Dia akan menangis di konser dan fans akan menangis bersama dan berteriak 'jangan menangis!'"

"Penggemar IU tidak berbeda. Mereka pastinya tersentak melihat anak-anak sebagai seksual. Penggemar dewasa sudah tahu bahwa konsepnya lolita ~" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, IU belum lama ini menuai kontroversi terkait plagiarisme lagu bonus 'Twenty Three', lirik lagu 'Zeze' yang dianggap keliru dalam menggambarkan karakter asli Zeze dan juga teaser 'Zeze' yang dituding merupakan hasil plagiarisme. (www.kpopchart.net)



Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/tiket-konser-tur-korea-iu-alami.html#ixzz3qsTNXfeM 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter