Big Bang Tampilkan 5 Lagu Sekaligus di 'MAMA 2015'


Big Bang membuat pertunjukkan besar-besaran di acara penghargaan 'MelOn Music Awards 2015'.

Pada malam hari ini 7 November, semua perhatian para penggemar musik K-Pop tertuju pada acara penghargaan musik yang diselenggarakan oleh MelOn.

Setelah banyak penyanyi tampil, Big Bang menjadi artis yang tampil terakhir. Mereka membuat pertunjukkan semakin meriah, dengan membawakan 5 buah lagu sekaligus.
Penampilan Big Bang dimulai dengan dua buah lagu ballad, 'If You' dan 'LOSER'. Big Bang kemudian menghentak panggung dengan lagu 'BANG BANG BANG'.

Usai menampilkan 'BANG BANG BANG', Daesung muncul dari belakang dan menunjukkan permainan drum. Big Bang lalu membawakan lagu mereka yang berjudul 'SOBER'.

Namun mereka tak berhenti sampai di situ, saat para penggemar meneriakkan 'encore', Big Bang kembali ke atas panggung dengan membawakan hits populer mereka 'Fantastic Baby' yang dirilis pada tahun 2012 silam. Ini menjadi kesekian kalinya lagu tersebut dibawakan dalam acara penghargaan akhir tahun.

Dalam acara penghargaan ini, Big Bang juga memboyong 4 buah penghargaan sekaligus untuk kategori 'Top 10 Artis Terbaik', 'Artis Pilihan Netizen', 'Artist of the Year' dan 'Best Song of the Year'.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/big-bang-tampilkan-5-lagu-sekaligus-di.html#ixzz3qsTVyOP0 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter