Banyak Penggemar Mendadak Tinggalkan Situs Fans EXO, Ada Apa?

WowKeren.com - Baru-baru ini INSTIZ mengabarkan bahwa sekitar 200ribu anggota situs fans EXO telah keluar dari keanggotaan. Hal itu diketahui saat mereka merilis update chart "Rangking Fan Cafe Idola Cowok 2014" untuk mengetahui situs fans dengan anggota terbanyak.

Sebelumnya, EXO memiliki anggota fans dengan jumlah tertinggi dibandingkan grup cowok lainnya. Namun mendadak jumlah anggota tersebut berkurang sekitar 200ribu anggota sehingga EXO yang awalnya berada di urutan ke-3 melorot drastis ke urutan ke-9.

Dari data terakhir, jumlah anggota fan-cafe EXO tercatat sekitar 189.419, dan kini menurun menjadi 118.552 anggota. Sebelum menurun, EXO berada di urutan ketiga setelah TVXQ (608.975 anggota) dan Big Bang (293.706 anggota). Beast memiliki penambahan jumlah fans sehingga kini mereka berada di urutan ke-3.

Banyak yang menghubungkan penurunan jumlah fans ini dengan meruaknya hubungan asmara Baekhyun dan Tae Yeon, ditambah hengkangnya Kris dari SM Entertainment.

"Tidak ada yang mengalami pengurangan jumlah sebanyak ini karena skandal. Tapi fans tetap akan mendukung EXO seperti apapun," komentar netter. (wk/dn)