Tanpa Onew, SHINee Tetap Buat Shawol Histeris di Konser Jakarta

WowKeren.com - Boyband asal Korea Selatan, SHINee, sukses manggung di konser solo perdana di Indonesia. Digelar di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/6) malam, penampilan boyband yang digawangi Key, Jonghyun, Taemin dan Minho itu sayangnya tetap tanpa Onew.

Meski begitu, para personil tetap tampil maksimal. Terbukti para Shawol dibuat takjub dan histeris dengan penampilan Key cs.

"Selamat Malam Jakarta. kami SHInee, kami senang bisa berada di sini," kata Minho. "Meski Onew tidak dapat hadir, kami tetap memberikan yang terbaik buat kalian semua."

"Ini merupakan konser kami yang terakhir di konser dunia ini tetap dukung kami ya," ujar Key. "Selamat malam. Kami sangat senang mengadakan konser di Jakarta. Kami melihat kertas bertuliskan Onew. Kami menyayangkan Onew tak bisa hadir," timpal Jonghyun.

Dalam konser tersebut, mereka membuka konser dengan membawakan "Beautiful", "Evil", "Nightmare", "Juliette" dan "Lucifer". Lalu histeria fans makin tak terbendung ketika boyband naungan SM Entertainment tersebut menghadirkan "Like A Fire","Dream Girl", "Sherlock" dan "Hitchhiking". Ada sekitar 26 lagu yang dibawakan SHINee malam itu.

"Kami senang, kalian datang ke konser kami," kata Taemin disela-sela konser. "Kami sudah lama tak ke Jakarta. Apa kalian baik-baik saja. Apakah kalian merindukan kami?".

Sebagai penutup, SHINee menyanyikan lagu "Stand By Me". Mereka berjanji suatu saat nanti akan kembali manggung di Indonesia.

Konser di Jakarta ini merupakan yang terakhir untuk tur bertajuk SHINee World Concert (SWC) III 2014. Sebelumnya, konser dimulai Maret lalu di Seoul dan kemudian diteruskan diantaranya di wilayah Amerika Selatan, Amerika Utara serta Asia.