'Running Man' Berpetualang ke Desa Bareng Member 2PM dan SHINee

WowKeren.com - Acara "Running Man" menghadirkan para idol Korea Selatan sebagai bintang tamu. Di episode itu, member "Running Man" harus berhadapan dengan Minho SHINee, Chansung 2PM, Kang Min Hyuk CN Blue, Jinyoung B1A4, Hoya dan Sunggyu Infinite serta Bora Sistar. Syuting episode tersebut dilakukan di daerah pedesaan.

Para idol digabungkan dalam tim bernama 'City Idols'. Sementara itu member "Running Man" bergabung dalam tim 'Farm Idols'. Setiap anggota dalam tim masing-masing harus menghadapi lawan mereka dari tim lain berdasarkan kekuatan atau alasan lainnya.

Alasan tersebut kadang tak masuk akal dan cenderung konyol, contohnya Chansung yang dipasangkan dengan Ji Suk Jin karena sama-sama memiliki hidung besar. Lucunya saat Kang Min Hyuk akan dipasangkan dengan Lee Kwang Soo. Yoo Jae Seok menolaknya dan mengatakan bahwa tak ada orang yang levelnya serendah Kwang Soo.

Kontan, komentar tersebut mengundang tawa yang lain. Di salah satu permainan, mereka juga sempat ditantang untuk bermain basket untuk merobek nametag peserta lainnya. "Running Man" merupakan acara yang tayang di stasiun SBS. (wk/rs)