Sungjae BtoB dan Joy Red Velvet Pelukan Mesra di 'We Got Married'


Sungjae BtoB dan Joy Red Velvet pelukan mesra dalam episode terbaru 'We Got Married'.

Kemarin 7 November, telah ditayangkan episode terbaru 'We Got Married' yang menampilkan pasangan Sungjae dan Joy.

Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan berkencan di pinggir sungai Han, sambil menikmati bir dan snack.
Sungjae lalu membukakan kaleng bir untuk Joy, saat personil Red Velvet tersebut mengatakan, "Belakangan aku sangat capek, tapi aku merasa lebih baik setelah minum ini." Mendengarnya, Sungjae berkata, "Kau masih belum merasakan perasaan yang sebenarnya (meminum bir)."

Setelah menghabiskan minuman mereka, Joy mengeluh, "Aku sudah kehabisan tenaga. Tolong berikan aku enerji."

"Jangan buka matamu, aku akan memberikan enerji," ujar sang 'suami'. Sungjae akhirnya memeluk Joy dari belakang, setelah beberapa kali merasa malu.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/sungjae-btob-dan-joy-red-velvet-pelukan.html#ixzz3qsPp2Aka 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter