Lee Tae Im Parodikan Skandal Bersama Yewon di 'SNL Korea'


Aktris Lee Tae Im baru-baru ini memparodikan skandalnya bersama Yewon dalam program 'SNL Korea'.

Dalam episode terbaru 'SNL Korea' yang ditayangkan pada 7 November kemarin, Lee Tae Im hadir sebagai salah satu host.

Pada segmen 'Jurnal Antartika', Lee Tae Im bersama komedian Yoo Se Yoon, Ahn Young Mi, dan Kim Joon Hyun, memparodikan skandalnya bersama Yewon di tengah benua Antartika.
Mulanya Lee Tae Im mengatakan, "Dingin sekali. Sangat dingin." Yoo Se Yoon lalu menyelimutinya dan mengatakan, "Apakah kau kedinginan? Kau tidak boleh kedingan. Semuanya, berikan selimut kalian kepada Lee Tae Im! Jangan sampai ia kedinginan."

Ahn Young Mi kemudian bertanya kepada Jeong Ri Yang yang baru pulang dari perjalanan, "Unnie, apakah kau tidak kedinginan?" yang dijawab olehnya, "Ya, ini sangat dingin. Kau coba saja. Apa? Kau tidak mau tapi kau suka melihatku melakukannya?" Ahn Young Mi kemudian menjawab, "Tidak, tidak," dalam bahasa non-formal.

Kejadian antara Ahn Young Mi dan Jeong Ri Yang mirip dengan skandal Yewon dan Lee Tae Im saat keduanya membintangi program 'Tutoring Across Generations'. Saat itu Lee Tae Im baru keluar dari laut dan mengatakan ia kedinginan. Namun saat diminta untuk turun ke dalam laut, Yewon menolak dengan bahasa tidak formal.

Melihat perselisihan antara Ahn Young Mi dan Jeong Ri Yang, Lee Tae Im lalu menghampiri mereka dan mengatakan, "Jangan memaki, unnie! Kalau kau melakukannya kau pasti akan menyesal." (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/lee-tae-im-parodikan-skandal-bersama.html#ixzz3qsPXQpX3 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter