Kim So Yeon Ngaku Cemburu Saat Lihat Adegan Ciuman Kwak Shi Yang


Setelah sebelumnya Kwak Shi Yang, kini giliran Kim So Yeon yang mengungkapkan rasa cemburunya.

Dalam episode 'We Got Married' pada 14 November kemarin, keduanya melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil.
Saat menyetir, Kim So Yeon mengatakan, "Aku melihatnya. Adegan ciumanmu," ujar sang 'istri'. Kim So Yeon melanjutkan, "Sejujurnya, aku tidak menonton episode itu, tapi seseorang mengatakannya padaku. Aku tidak menonton seluruh drama, tapi aku melihat adegan itu. Aku melihatnya," ujarnya menggoda Kwak Shi Yang sambil tertawa.

Kwak Shi Yang lalu meresponnya, "Kalau kau cemburu, seharusnya kau cium aku dulu," ujarnya balas menggoda. Namun ketika mendapat respon yang dingin dari Kim So Yeon, Kwak Shi Yang langsung meminta maaf, "Aku minta maaf. Aku sudah berbuat kesalahan."

Ketika diwawancara, Kim So Yeon mengungkapkan, "Aku rasa aku melihat adegan itu sebanyak 30 kali. Sebelumnya ia pernah mengatakan kalau ia tidak bisa menonton adegan percintaan pada dramaku. Aku tertawa pada saat itu, tapi sekarang sepertinya aku mengerti apa yang ia maksud. Aku benar-benar merasa cemburu."


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/kim-so-yeon-ngaku-cemburu-saat-lihat.html#ixzz3rXJ2L3lc 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter