Dituding Operasi Plastik, Ini Kata Hwang Jung Eum


Aktris Hwang Jung Eum memberikan klarifikasi soal rumor operasi plastik yang menimpanya.

Hal ini ia ungkapkan ketika hadir dalam program 'Entertainment Relay' pada episode 14 November kemarin.
Belakangan Hwang Jung Eum mendapatkan popularitas yang besar setelah membintangi drama 'She Was Pretty'. Dalam program ini ia berbicara tentang banyak hal, tak cuma soal akting dan juga perannya dalam drama tersebut.

Ia lalu ditanyakan soal rumor operasi plastik pada bagian dagunya. Ditanya seperti itu, sang aktris menjawab, "Aku tidak melakukan operasi plastik pada daguku, tapi orang-orang tetap saja bilang aku melakukannya. Aku rasa itu karena aku cantik," ujarnya sambil tertawa.

Ketika ditanyakan soal aktor yang ingin ia ajak berakting bersama, ia berkata, "Aku ingin berakting dengan Ha Jung Woo oppa."

Sementara drama 'She Was Pretty' telah menayangkan episode terakhirnya pada 11 November lalu. (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/dituding-operasi-plastik-ini-kata-hwang.html#ixzz3rXJbS000 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter