Ikut Berduka Pada Insiden di Paris, Chorong A Pink Typo Tulis 'Play for Paris'


Insiden yang meninggalkan duka di Paris, Prancis baru baru ini membuat banyak orang dari seluruh dunia ikut berbelasungkawa dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh banyak orang ialah menuliskan, "Pray for Paris," yang artinya berdoa untuk Paris.

Namun seorang selebriti Korea, Chorong A Pink menjadi perhatian penggemar dan netizen karena menuliskan, "Play for Paris," yang artinya bermain untuk Paris.

Sontak setelah menyadari kesalahannya tersebut Chorong dengan cepat membenarkan dan meminta maaf kepada para penggemar karena kekeliruannya itu.
"Tidak peduli betapa bodohnya aku, aku bukan orang yang akan meng-upload sesuatu tanpa mengetahui ejaan ... Aku tidak tahu mengapa aku menulis seperti itu. Aku juga penasaran dengan jari-jariku juga ... Dalam hal apapun, aku salah menuliskan itu, jadi aku pikir aku pasti idiot ^ _ ^ Aku terkejut sendiri ketika aku melihatnya diterbitkan dan membenarkan itu segera ... Tapi kalian sudah screenshot itu dan berbicara tentang hal itu ... aku tidak tahu itu akan meluas sampai temanku mengirim sms padaku tentang hal itu .. Aigoo haha ...

Bagaimanapun! Aku hanya mengoceh karena aku marah. Aku bermaksud baik dan aku benar-benar ingin memberikan penghormatanku, tapi satu huruf membuat makna yang sama sekali berbeda. Aku benar-benar menyesal dan aku akan lebih berhati-hati selanjutnya!

Aku minta maaf untuk penggemarku!" (www.kpopchart.net)



Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/ikut-berduka-pada-insiden-di-paris.html#ixzz3rXCdc1dW 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter