Chu Sarang Siap Gantikan Hermione Granger di Harry Potter'?


Setelah beristirahat selama 2 minggu, Chu Sarang akhirnya kembali muncul di 'Superman Returns' dan siap menjadi penyihir.

Dalam episode 'Superman Returns' mendatang, Chu Sung Hoon akan membawa Chu Sarang berkunjung ke rumah nenek dan kakeknya yang tinggal di Osaka.

Beberapa foto dari tayangan tersebut sudah dirilis, yang mana memperlihatkan Sarang yang mengenakan jubah sekolah penyihir Hogwarts yang terkenal di film 'Harry Potter'.

Saat memakai jubah ala penyihir di 'Harry Potter' dan mendaftarkan dirinya untuk melakukan tur sebagai murid Hogwarts, wajah lucu Sarang makin membuat para pemirsa gemas.
Ketika Sarang mendengar bahwa burung hantu akan datang untuk memberikan surat untuknya, matanya berbinar dan dia mulai menulis. Setelah menyelesaikan pendaftaran, ia menempatkan surat itu ke dalam kotak surat dengan tangannya sendiri dan berkata, "Burung hantu, tolong sampaikan dengan baik."

Untuk melihat tur 'Harry Potter' Chu Sarang sebagai penyihir cilik dari Hogwarts kalian dapat menyaksikan episode 'Superman Returns' yang akan ditayangkan pada 15 November pukul 4:50 sore waktu Korea Selatan.

Apakah Chu Sarang akan dapat menggantikan Hermione Granger setelah mendaftar sebagai penyihir cilik di Hogwarts? (www.kpopchart.net)



Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/chu-sarang-siap-gantikan-hermione.html#ixzz3rXDSKwT9 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter