Go Ara Pamer Lee Seung Gi Sudah Sembuh di Lokasi Syuting Serial





WowKeren.com - Beberapa waktu lalu Lee Seung Gi mengalami cidera mata saat syuting "You're Surrounded". Penanganan luka tersebut membuat syuting ditunda yang mempengaruhi penayangannnya. Untunglah kini Seung Gi sudah benar-benar pulih. 

Pulihnya kondisi kesehatan Seung Gi dipamerkan oleh lawan mainnya, Go Ara, melalui sebuah foto. Tampaknya ia berfoto selfie dengan kekasih Yoona Girls' Generation itu saat di lokasi syuting. "Hari ini cuacanya cerah. Dae Gu, Dae Gu fighting!" tulisnya saat nge-tweet foto itu pada 24 Juni. 

Dalam foto tersebut tampak mata Seung Gi sudah tidak terlalu bengkak. Sebelumnya para netter juga dikejutkan foto bintang serial "Gu Family Book" itu mengenakan pakaian pasien rumah sakit. Mengiranya sebagai foto saat menjalani perawatan, pihak produksi meluruskan bahwa itu untuk keperluan syuting. 

Saat ini syuting sudah dilanjutkan meski Seung Gi harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya. Sedangkan episode ke-13 ditayangkan pada Rabu, 25 Juni pukul 10 malam waktu setempat. Serial ini ditayangkan di stasiun SBS dan mendapatkan rating tinggi di setiap minggunya. (wk/mr)