Ailee Goda Pacar Sooyoung Soal SNSD di 'Laws of the City'





WowKeren.com - Memiliki kekasih sesama selebriti yang terkenal tampaknya membuat Jung Kyung Ho kerepotan. Ia terus-terusan digoda soal kekasihnya, Sooyoung Girls' Generation. Hal itu dialaminya lagi di variety show "Laws of the City". 

Kyung Ho menjadi pengisi acara bersama seleb lainnya dan Ailee dalam acara petualangan di New York itu. Pada episode penayangan 25 Juni tersebut, mereka pergi bersama mencari pekerjaan ditemani ketua mereka yang pria bule. Saat itulah Anthony menunjukkan kemahirannya berbahasa Korea dan mengungkap dirinya adalah fans SNSD. 

Tak ayal, penuturan Anthony itu membuat Ailee tertawa dan Kyung Ho tampak canggung. Ailee kemudian mengatakan berteman dengan Tiffany sehingga Anthony pun bertanya pada Kyung Ho. "Apakah kamu berteman dengan SNSD juga?" tanyanya pada bintang serial "Sorry, I Love You" itu. 

Anthony bercanda dengan mengatakan bahwa Kyung Ho berada di grup yang aktor Korea lainnya pun bertanya-tanya kenapa dia di sana. Namun tak sampai di situ, Anthony membuat Ailee tertawa lagi ketika menggoda Kyung Ho, "Tidakkah kamu suka perempuan?" tanya Anthony. 

Di episode beberapa waktu lalu Kyung Ho juga digoda soal Sooyoung saat memuji aktris Choi Yeo Jin. Saat itu MC lainnya bercanda dengan menegur Kyung Ho untuk ingat pacarnya ketika mengatakan "saranghae" pada Yeo Jin. (wk/mr)