Gara-Gara Baekhyun dan Tae Yeon, Situs EXO-K Dibajak Hacker?

WowKeren.com - EXO memang tengah mengalami masa-masa sulit karena tuntutan kepada SM Entertainment. Berita para personilnya juga banyak menjadi sorotan publik dan netter. Baru-baru ini, situs EXO-K malah ketahuan dibajak oleh hacker tak dikenal.

Hal ini diketahui bermula dari munculnya pesan yang aneh di situs EXO-K. Pesan itu ditulis oleh seorang bernama Park Hoon Young dengan judul "Aku tidak bisa naik, jadi apa yang harus kulakukan". Hacker itu juga menyertakan emoticon tertawa.

Sementara postingan terakhir dari member EXO adalah tulisan Suho yang berjudul "This is EXO's guardian leader, Suho" yang ditulisnya pada 26 Mei lalu. Setelah ketahuan dihack-, situs EXO-K sempat menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam.

Anehnya, dibajaknya situs EXO-K ini hanya beberapa jam setelah menyeruaknya berita hubungan asmara Baekhyun dan Tae Yeon. Netter pun banyak menduga hacker itu jengkel dengan berita tersebut sehingga membobol situs EXO-K. Ada juga netter yang menilai hacker itu adalah antifans.

Postingan hacker itu sendiri sudah dihapus oleh SM Entertainment beberapa jam kemudian. Ini bukan kali pertamanya antifans muncul pasca berita asmara Baekhyun-Tae Yeon. Sebelumnya, ada antifans yang bahkan menyebarkan foto masa lalu Baekhyun saat minum-minum di bar. (wk/dn)