Poster Serial Komedi Romantis 'Hope For Marriage' Dirilis

WowKeren.com - Serial komedi romantis Korea terbaru, "Hope For Marriage" (judul lain 'Marriage Not Dating'), merilis poster terbarunya, Sabtu, 21 Juni. Poster serial produksi tvN itu menggambarkan dua sisi yang berbeda antara pikiran wanita dan pria tentang pernikahan.

Di gambar pertama, karakter utama seperti Yeon Woo Jin, Han Groo, , Han , Heo Jungmin dan Yoon So He, tampil bersama. Para pria di sisi kiri, sedangkan para wanita di sisi kanan. Mereka sama-sama sedang menggelar pesta lajang sebelum pernikahan.

Di poster pertama, pesta lajang para pria memiliki kesan murung sebelum menikah, lengkap dengan dekorasi tengkorak dan tulisan "Seorang pria yang tak ingin menikah". Kontras dengan pesta lajang para pria, pesta para wanita digambarkan sangat ceria dan bertuliskan "Seorang wanita yang ingin menikah".

Di serial ini, Woo Jin berperan sebagai Gong Ki Tae, seorang dokter ahli bedah kecantikan yang memiliki sebuah klinik di Cheongdamdong, Gangnam. Ki Tae yang mendapat tekanan dari keluarganya untuk segera berumah tangga, tapi sedang menjalani hubungan dengan pegawai biasa Park Chan Bi yang tidak diterima keluarganya.

"Hope For Marriage" akan diputar di tvN mulai 4 Juli, menggantikan slot tayang "Gap-dong". Serial komedi romantis ini dibuat sebanyak 16 episode. (wk/dn)