Ketahuan Pacari Tae Yeon, Baekhyun EXO Mulai Dibenci Antifans

WowKeren.com - Memacari personil girlband papan atas K-pop tentu punya resiko tersendiri. Itulah yang kini tengah dirasakan Baekhyun. Setelah diketahui resmi pacaran dengan Tae Yeon, Baekhyun pun menerima baik dukungan (dari fans) maupun sindiran (dari antifans).

Setelah berita asmaranya dengan Tae Yeon terkuak, antifans mulai menggali keburukan personil EXO itu. Dilansir Allkpop, di hari yang sama dengan pemberitaan hubungan Tae Yeon-Baekhyun, tiba-tiba saja beredar foto masa lalu Baekhyun sebelum debut bersama EXO. Parahnya, foto yang diunggah itu memperlihatkan Baekhyun sedang minum-minum di sebuah bar bersama teman-temannya.

Yang dipermasalahkan antifans, Baekhyun dianggap kurang pantas karena sudah minum-minum saat usianya baru 16 tahun. Foto itu diambil Maret 2009.

Saat dikonfirmasi mengenai foto yang banyak beredar itu, SM Entertainment pun membela Baekhyun sekaligus meminta maaf atas perilakunya yang masih belum terlalu dewasa. "Itu memang perilaku yang kurang berhati-hati. Dia (Baekhyun) sudah menyesalinya dan meminta maaf," jelas perwakilan SM. (wk/dn)