Sooyoung dan Seohyun Menjadi ‘Sexy Girl’ Untuk Majalah ‘High Cut’

Sooyoung Seohyun High Cut
Sooyoung dan Seohyun SNSD menjadi model terbaru pada majalah ‘High Cut’.
Sooyoung dan Seohyun menjadi seorang gadis seksi untuk menangkap mata semua anak laki-laki di lingkungannya. Duo ini berpose chic dan santai dengan tank top dan jaket denim dan menggoda dengan memamerkan sedikit bahu mereka.
Selama wawancara dengan majalah, Sooyoung mengatakan, “Saya suka bahwa orang memandang sosok saya sebagai sosok ramping dan bagus, tapi saya ingin mendapatkan beberapa berat badan. Saya berharap saya bisa memiliki kaki yang tampak sehat”. Ketika ditanya apakah dia memiliki aegyo, Sooyoung mengungkapkan, “Meskipun saya ingin menunjukkan aegyo jika saya menemukan orang yang saya cintai, saya tidak bisa melakukannya untuk kehidupan saya sebelum itu terjadi.”
Gadis-gadis juga ditanya, “Di antara artis SM, yang tampaknya dia akan melakukan yang terbaik jika mereka menjadi sebuah _____?” Untuk “politisi”, Seohyun menjawab, “Di antara keluarga SM, [Siwon] tampaknya seperti kandidat politisi. Dia diberi julukan tersebut karena dia lembut dan terlihat baik dalam setelan jas. “Sooyoung mengungkapkan pikirannya tentang siapa yang akan menjadi “secret agent” terbaik, ia mengatakan,” [Lee Yeon Hee] baik dalam olahraga dan tidak bicara banyak sehingga ia tampak seperti dia akan menyimpan rahasia dengan baik. Wajahnya juga cantik sehingga ia terlihat lebih dapat dipercaya”.
Dalam berita lain, gadis-gadis akan memulai tur mereka ’2013 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace’ pada tanggal 8 dan 9 Juni di Gymnastics Stadium di Seoul Olympic Park.


Sooyoung Seohyun High Cut

Sooyoung Seohyun High CutSooyoung Seohyun High Cut