Tangan Yuri Lecet karena digunakan untuk berlatih gitar untuk film terbarunya

Yuri SNSD menulis pada situs resmi SNSD dengan tulisan:
No Breathing. Film saya besok ~ ^ ^ Untuk menjadi anggota band sekolah bernama Jungeun, dinggaringdingga (gitar suara strumming) Saya sudah bermain gitar dan berlatih hari ini ^ ^ Keeeemudian ~ Saya akan bekerja keras Dalam rangka untuk menunjukkan bermain gitar Yul dan bernyanyi di panggung. Sampai saya mendapatkan lecet pada jari-jari saya, untuk pemanasan.”
Juga! Mari kita bertemu di konser kami, segera. Ack.Kkyak.Kkaol. (suara berteriak)
Film ‘No Breathing’ merupakan debut Yuri di layar lebar setelah sebelumnya mendapatkan pujian melalui perannya dalam drama televisi ‘Fashion King’. Dalam film ini Yuri akan memerankan gadis bernama Jung Eun yang bermimpi menjadi seorang musisi.
Yuri Main Gitar
credit : smtownsnsd