Girls Day Support Minah Untuk Film Terbarunya ‘Holly’

Girls Day Support Minah Dalam Film'Holly'

Seperti disebutkan sebelumya, Minah Girls Day akan membuat debut layar lebar di inspirasi film ‘Holly’, dan untuk mendukungnya, anggota lainnya akan bergabung dengannya untuk acara premier.
‘Holly’ menggambarkan kisah inspiratif dari seorang single mother (Shin Yi) yang bekerja sebagai penari di sebuah klub di base camp militer dan mencoba untuk mengarahkan putrinya menjauh dari gaya hidupnya. Putrinya, Wan Yi (Minah) yang tumbuh semakin menggoda dan dibully menemukan bakatnya sebagai balerina dan memenuhi internasional balerina Soo Jin (Jung Ae Yeon) secara kebetulan dan melanjutkan perjalanan untuk memenuhi mimpinya.
Minah berbagi, “Saya dipenuhi dengan sukacita dan gugup sekarang karena film yang telah saya tunggu dengan waktu yang lama akan segera tayang perdana. Saya akan bekerja lebih keras dan saya ingin mencoba banyak produksi yang baik sebagai seorang aktris juga.”
Anggotanya akan menghadiri premier hari ini untuk memberikan dukungan mereka dan bersorak riuh pada Minah, menunjukkan ikatan erat pada gadis-gadis. Girls Day juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat comeback pada akhir Juni!

credit : tentangkesukaanarinalways.blogspot.com