Siwon Super Junior Pamer Foto 'Mesra' Dengan Park Seo Joon


Siwon Super Junior baru-baru ini mengupload foto 'mesra' nya bersama aktor Park Seo Joon.

Hal ini bermula saat Park Seo Joon mengupload foto lima pasang celana dalam pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat 5 buah celana dalam dengan brand 'MOST'. Seraya mengupload foto tersebut, Park Seo Joon menuliskan, "Reporter Kim (Karakter Siwon), berapa banyak pasang yang kau butuhkan? Aku akan memberikan ini padamu sebagai hadiah agar kau tidak pindah ke New Look."

Pada episode 'She Was Pretty' sebelumnya, karakter Siwon memang sempat akan berpindah dari perusahaan 'MOST' ke 'New Look', sehingga membuat rekan kerjanya khawatir. Karakter Kim Shin Hyuk yang ia perankan memang diketahui memiliki obsesi dengan celana dalam. Beberapa kali ia ingin meminta celana dalam milik Park Seo Joon, saat ia menginap di rumahnya.

Tak mau kalah, Siwon juga mengupload foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Park Seo Joon dan Siwon terlihat sedang berpelukan mesra. Ini merupakan adegan Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, namun para penggemar menggantikannya dengan wajah Siwon, sehingga mengundang tawa di kalangan penggemar.

Seraya mengupload foto ini, ia membalas pesan Park Seo Joon dengan menuliskan, "Benar-benar hadiah yang berharga. Terimakasih. Sekarang berikan semua celana dalam itu padaku. Ayo kita lakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan urutan pertama (Peringkat majalah MOST)."

Sementara drama 'She Was Prety' hingga saat ini sudah menayangkan total 13 episode. Rencananya drama ini akan berakhir dalam 16 episode. (www.kpopchart.net)


Cr : kpopchart.net