Mampu Push-Up 50 Kali, Hara KARA Dipuji Netizen


Hara KARA mendapatkan pujian setelah menunjukkan kekuatannya dengan melakukan push-up.

Pada 31 Oktober kemarin, ditayangkan episode terbaru 'Fists of Shaolin Temple' yang dibintangi oleh Hara.

Dalam episode tersebut, para wanita yang dipimpin oleh Kim Byung Man melakukan latihan keras. Pelatih kemudian meminta mereka melakukan push-up untuk memperkuat otot tangan.
Hara kemudian berhasil melakukan push-up sebanyak 50 kali, membuat para pemirsa kagum. Ia lalu mengatakan, "Aku tidak tahu bagaimana aku bisa melakukannya. Aku sebelumnya tidak pernah melakukan push-up, tapi aku melakukannya karena harus menahannya. Aku rasa itu uji fisik yang paling berat bagiku," ujarnya.

Melihat hal tersebut, netizen kemudian melayangkan pujian kepadanya. Seperti yang dikutip dari situs Nate,

"Wanita sangat sulit melakukan push-up, bahkan 10 kalipun, tapi ia melakukannya sebanyak 50 kali. Goo Hara juga seorang pelari yang cepat, sepertinya ia memang punya bakat atletik,"

"Sangat menyenangkan bisa melihatnya bekerja keras, membuatku rindu dengan era 'Invincible Youth',"

"Dulu Han Seungyeon bekerja keras agar KARA bisa dikenal, sekarang Hara yang menunjukkan kerja kerasnya. Semangat KARA!"

"Bahkan sebagai seorang pria, 50 itu cukup sulit,"

"Wow, ia cantik dan punya bakat atletik,"
dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)