Ingin Kembali Jadi Orang Biasa, Leader Grup A.cian Resmi Keluar


Leader dari grup laki-laki bernama A.cian resmi keluar dari grup.

A.cian merupakan sebuah boy grup yang beranggotakan lima orang anggota yang terdiri dari LO-J, Jungsang, Hyeokjin, Sanghyun dan Jin.O. Namun, tidak terdengar banyak kabarnya tiba-tiba leader dari grup tersebut dikabarkan telah mengundurkan diri.

Melalui fancafe resmi dari A.cian, mereka merilis pernyataan resmi untuk hal itu:
"Halo. Baru baru ini kami telah mendapat banyak pertanyaan tentang leader LO-J, jadi kami memutuskan untuk memberikan pengumuman. Karena leader LO-J sangat ingin kembali menjadi orang biasa dan bukan menjadi seorang selebriti,maka label kami telah memutuskan untuk menghormati keinginannya meskipun kami sangat sedih dan ia telah meninggalkan A.cian.
Karena hal ini, pada saat dipanggung WAPOP tanggal 30 Oktober, (A.cian) bukan lagi beranggotakan lima orang yaitu LO-J, Jungsang, Hyeokjin, Sanghyun dan Jin.O, mereka berdiri dipanggung menjadi empat anggota yaitu Jungsang, Hyeokjin, Sanghyun dan Jin.O.
Kami akan segera menambahkan anggota baru, dan kami bertujuan untuk bekerja keras untuk awal tahun depan. Kami bekerja keras untuk A.cian dan menunjukkan kepada seluruh penggemar dalam maupun luar negeri yang selalu menonton kami bahwa kami selalu berkembang."

Hal ini sungguh sangat disayangkan oleh banyak penggemar yang telah mendukung A.cian dari awal sampai saat ini.

Sementara itu, A.cian merupakan sebuah grup yang debut pada tahun 2012 dengan lagu andalan mereka yang bertajuk 'Stuck'. (www.kpopchart.net)