f(x) Bicara Soal Album Baru dan Konser Solo


Anggota f(x) berbicara soal album baru mereka yang bertajuk '4 WALLS'.

Seperti yang penggemar ketahui, belum lama ini f(x) melangsungkan comeback dengan merilis full album terbaru.

Ini menjadi album pertama mereka setelah vakum lebih dari 1 tahun, sejak terakhir kali merilis 'Red Light'. Ini juga menjadi comeback pertama mereka dengan 4 orang anggota, setelah Sulli hengkang beberapa waktu lalu.

'4 WALLS' merupakan sebuah lagu yang menggunakan genre EDM. Mengenai lagu baru mereka, f(x) mengatakan, "Kami semua suka lagu ini, tapi kami juga khawatir karena lagu ini berbeda dari biasanya. Bersyukur, sepertinya banyak orang yang menyukainya, jadi kami sangat berterimakasih dan senang."

"Sudah lama sekali, jadi kami senang bisa kembali menghabiskan waktu bersama-sama. Berlatih untuk comeback ini mengingatkan masa-masa debut dulu, dan kami sangat menikmatinya," ujar anggota.

Terkait konser solo mereka yang akan digelar bulan Januari mendatang, "Ini akan menjadi pertama kalinya kami punya panggung sendiri. Kami sangat bersemangat dan grogi, sebagaimana ini konser pertama kami sehingga kami bisa bertemu dengan para penggemar secara eksklusif. Kami juga punya banyak penampilan yang belum ditunjukkan kepada kalian semua," terang anggota.

Bagaimana pendapat kalian dengan comeback f(x) kali ini? (www.kpopchart.net)


Cr : kpopchart.net