Tao EXO Tinggalkan Pesan Untuk Para Penggemar



Ia mengungkapkan perasaannya mengenai beberapa kejadian baru-baru ini melalui akun Weibonya pada 24 Juni. Ia menuliskan, “Aku tidak tahu mengapa banyak hal buruk terjadi tahun ini. Aku pergi berjalan-jalan sebentar untuk menenangkan diri. Aku rasa hal-hal buruk tersebut dapat dihilangkan dengan tertawa. Bagaimana perasaan kalian semua? Apabila kalian merasa tidak baik, cobalah untuk tersenyum. Walaupun kami tidak bisa melihat kalian sekarang, aku harap kalian semua yang menyukai EXO akan memiliki waktu yang menyenangkan dan akan selalu senang. Entah itu sekarang atau di masa depan.”

Ini bukan pertama kalinya Tao mengungkapkan isi hatinya setelah adanya berita mengenai Kris yang ingin hengkang. Walaupun ia tidak menjelaskan secara spesifik apakah “hal-hal-buruk” dalam pesannya tersebut, namun sepertinya ia merujuk kepada beberapa permasalahan yang terjadi dengan sesama member. Para penggemar berkomentar, “Tao, terima kasih telah mengirimkan pesan ini,” “Dengan memikirkan Tao, aku akan memberikan semangat yang lebih kepada EXO,” “Aku harap kau juga senang,” dan lain sebagainya.

Source: allkpop
Indotrans: anisrina