Key SHINee Berbicara Tentang Ethiopia







Setelah bertemu dengan beberapa penggemar di luar negeri, Key SHINee tak dapat menyembunyikan rasa terima kasihnya.

Pada 24 Juni, Key tampil dalam konferensi pers untuk “7 Hungry House Guests” di MBC Dream Center, Ilsan. Ia berbagi, “Ketika pertama kali mengetahui aku akan pergi ke Afrika, aku sangat senang karena aku belum pernah ke sana sebelumnya.”


Key menambahkan bahwa SHINee telah mengunjungi Asia, Amerika, Eropa, dan beberapa negara di seluruh dunia, namun belum memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Afrika.

“Aku belum pernah ke Afrika, jadi rasa khawatirku mengalahkan rasa senangku. Aku membayangkan tentang budaya dan iklim di sana,” kata Key. “Namun sesaat setelah sampai, aku menyadari bahwa aku menyesal telah merasa khawatir.”

“Ketika aku mencoba makanan Ethiopia, aku menyadari bahwa makanan tersebut menjelaskan budaya dalam negara tersebut. Aku banyak makan, banyak melihat, dan banyak merasakan.”
Kemudian Key berbagi pengalaman mengenai penggemar di Ethiopia, “Para penggemar SHINee datang untuk menyapaku. Hal itu membuatku sangat kagum.”

“7 Hungry House Guests” adalah sebuah variety show tentang perjalanan di mana para selebritas bepergian ke daerah berbeda di seluruh dunia untuk mencari pengalaman mengenai budaya setempat dan juga kuliner.
Di episode Ethiopia yang akan tayang pada 4 Juli mendatang, Key SHINee, Shin Sung Woo, Seo Kyung Seok, Lee Young Ah, Kim Kyung Ran, Kim Kyung Shik, Son Hun Su, dan Nam Sang Il akan memperkenalkan makanan khas Ethiopia.

Source: mwave
Indotrans: anisrina