SHINDONG SJ TINGGALKAN ‘SHIMSHIMTAPA’ UNTUK FOKUS PADA ALBUM BARU & WAJIB MILITER







Setelah enam tahun, akhirnya Shindong Super Junior akan meninggalkan posisinya sebagai DJ dalam MBC Radio FM “Shimshimtapa”.
Pada tanggal 6 Juli Shindong akan meninggalkan posisinya sebagai DJ dan ini meninggalkan banyak kesedihan bagi pendengarnya. Ia memulai pekerjaan sebagai DJ pada tahun 2008 dan telah setia pada program itu meskipun jadwal sibuk dan ke luar negri.
Dengan pendaftaran wajib militer dan persiapan album Super Junior mendatang, Shindong memutuskan untuk meninngalkan program radio di awal Juli setelah diskusi dengan para staf.
Karena komentarnya yang cerdas dan pintar, Shindong menarik perhatian banyak pendengar di malam hari, dan bahkan memenangkan “Excellence for Radio Award” dalam acara “MBC Drama Awards” dan “Top Excellence for Radio Award” dalam acara  “MBC Entertainment Awards”
Shindong mengatakan, “Aku sangat senang dapat terhubung dan berhubungan dengan banyak pendengar sebagai DJ. Aku akan terus melakukannya sebaik mungkin dengan waktu yang tersisa dan jika mendapatkan kesempatan, aku ingin menyapa semuao orang sebagai DJ lagi.”
source : mwave
indotrans : wndwnrt