Onew Tampil di Video Pesan Usai Konser SHINee di Jakarta



WowKeren.com - Kemegahan konser yang digelar semalam tampaknya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Shawol (fans SHINee) yang menonton. SM Entertainment ternyata menyiapkan kejutan spesial dari leader SHINee, , yang tidak dapat hadir di sana.

Setelah konser berakhir, SM menampilkan video pesan dari Onew. Meski belum dapat berbicara karena operasi pita suara beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Lee Jinki itu berterima kasih atas dukungan Shawol dengan menunjukkan kertas berisi tulisan berbahasa Indonesia. Onew juga berjanji akan datang ke konser selanjutnya di Jakarta.

Meski sempat terjadi kericuhan saat antri, Shawol sukses membuat SHINee tersentuh dengan dukungan fanchant yang dinyanyikan hingga membuat menitikkan air mata ketika menyanyikan "Sleepless Night". Proyek handbanner Get Well Soon Onew yang diadakan Shawol Indonesia pun sukses membuat SHINee terharu.

Tak hanya itu, SHINee juga memberi kejutan lebih pada konser ini. SM yang dikenal sangat disiplin akan artisnya ini, mengizinkan SHINee turun dan bersalaman pada penonton di kelas Festival. Fans bahkan ada yang sempat berfoto bersama .

"Aku sempat bersalaman dengan dan Key! Tangan mereka sangat harum," ujar seorang Shawol asal Malang. "Aku sempat memegang tangan . Rasanya tidak ingin cuci tangan selamanya," imbuh lainnya.

Inilah video pesan dari Onew: