AGENSI BENARKAN DOMPET YANG HILANG MEMANG MILIK CHOIZA


Setelah beredar sebuah foto dompet milik Choiza Dynamic Duo yang hilang dan terdapat foto dari member f(x) Sulli melalui dunia maya, agensi Choiza, Amoeba Culture, menyatakan bahwa mereka akan melakukan tindakan atas hal tersebut.


Pada 25 Juni, Amoeba Culture berbicara kepada enews, menyatakan, “Dompet dalam foto tersebut memang benar milik Choiza.” Namun mengenai foto yang terdapat dalam dompet tersebut, perwakilan tersebut menjawab, “Itu adalah persoalan pribadi, jadi sulit bagi kami untuk menjawabnya.”
Namun sang perwakilan menambahkan bahwa agensi akan mengambil tindakan terhadap orang yang telah mengunggah foto tersebut karena telah mengungkapkan foto pribadi ke dunia maya.
“Kami tidak akan berdiam diri melihat sebuah hal yang pribadi tersebar secara online dan terdapat banyak spekulasi yang menyebar. Kami sedang mendiskusikan bagaimana kami akan mengambil tindakan atas hal ini.”
Pada 24 Juni, sebuah foto dompet milik Choiza yang hilang diunggah di dunia maya. Dalam dompet tersebut terdapat beberapa foto Choiza dan Sulli yang tampak dekat. Hal ini mengingatkan kembali tentang rumor yang disanggah oleh SM Entertainment dan Amoeba Culture pada bulan September 2013 lalu.
Source: mwave
Indotrans: anisrina