Member EXO suka mandi bareng

 

Jakarta - Menjadi grup dengan banyak member pasti memiliki suka-duka tersendiri. Ada banyak kegiatan yang pastinya akan sangat memakan waktu karena harus dilakukan bergiliran terutama ketika tinggal di dorm yang disediakan manajemen. Begitulah yang dirasakan grup dengan 12 member, EXO.

Ketika debut dengan mini-album 'MAMA', EXO melakukan promosi dengan masing-masing 6 member di grup EXO-K dan EXO-M. Lokasi promosi pun terpisah sehingga semua member tidak harus tinggal bersama. EXO-K melakukan kegiatan di Korea sedangkan EXO-M di Cina. Tahun ini, mereka bergabung menjadi satu grup EXO dan harus melakukan semua kegiatan dengan 12 orang member.

"Saat ini EXO adalah grup dengan jumlah member terbanyak dalam masa promosi ini. Ketika kami tampil dalam sebuah acara, kira-kira ada sekitar 30 orang yang bekerja bersama kami termasuk para staff, stylist dan lainnya. Jumlah ini sangat banyak sehingga kami harus menggunakan dua mobil ke mana pun kami pergi untuk tampil." ujar leader EXO, Suho, dilansir Soompi dalam sebuah wawancara khusus.




Baekhyun menambahkan, "Sejak kami memulai promosi dengan 12 member, aku merasakan banyak hal yang menyenangkan terjadi. Kami juga menjadi semakin dekat satu sama lain." ujar member yang foto sebelum debutnya paling banyak beredar di internet itu.
Ketika ditanya hal yang paling menyebalkan menjadi grup dengan 12 orang member, Chanyeol mengungkapkan pendapatnya. "Saat waktunya mandi kami cukup kerepotan. Kami hanya punya dua kamar mandi di asrama dan kami tidak punya cukup waktu untuk mandi bergiliran. Oleh karena itu kami terpaksa mandi bersama dengan dua atau tiga orang lainnya dalam waktu yang bersamaan."

Chanyeol buru-buru melanjutkan, "Tapi kadang-kadang kami memutuskan yang berhak mandi pertama adalah mereka yang pertama kali tiba di kamar mandi. Sering ketika kami selesai tampil dan tiba di garasi asrama, kami akan adu cepat ke kamar mandi. Kami bahkan tidak menunggu lift tapi langsung naik tangga darurat dan langsung ke kamar mandi." pungkasnya.