Album EXO 'XOXO' Peringkat 1 Billboard World Chart

 

Jakarta - Grup dengan dua belas member, EXO dari SM Entertainment lagi-lagi mencatat rekor menakjubkan lewat album perdana mereka 'XOXO (Kiss & Hug)'. Setelah memecahkan rekor penjualan album fisik yang saat ini sudah mencapai lebih dari 150 ribu kopi, hari ini EXO terlihat duduk santai di nomor 1 'World Album Chart' Billboard.

"Congratulations! EXO's new album 'XOXO (Kiss&Hug)' ranked at 1st on the World Album Chart of Billboard," tulis pihak SM Entertainment lewat akun Facebook EXO-K dan EXO-M hari ini. Dalam chart yang sama terlihat juga mini-album solo perdana Henry Lau 'Trap' yang juga berada di manajemen yang sama dengan EXO duduk di peringkat tiga.

Tidak sampai di situ, single 'Wolf' yang dibawakan oleh Kris cs ini juga duduk di peringkat 10 'Gaon Weekly Singles Chart'. Sementara album mereka baik versi 'Kiss' yang berisi lagu-lagu berbahasa Korea oleh EXO-K dan versi 'Hug' yang berisi 12 lagu berbahasa Mandarin oleh EXO-M duduk berturut-turut di peringkat 1 dan 2 'Gaon Weekly Album Chart'.

Video musik 'Wolf' yang dirilis pada 31 Mei lalu saat ini sudah ditonton hampir 5 juta orang dari seluruh dunia di akun YouTube SMTOWN!

Dalam rangka mempromosikan album 'XOXO' ini, SM juga mengadakan sayembara bagi para fans di Korea dengan hadiah utama mengelilingi kota Seoul dengan bus sekolah EXO yang mulai beroperasi sejak album EXO dirilis awal Juni lalu.

EXO akan tampil dalam acara KBS 'Music Bank' sore ini dengan menampilkan 'Wolf' untuk ketiga kalinya. Apakah EXO akan berhasil memenangkan piala pertamanya di 'Music Bank K-Chart' sore ini? Kita tunggu saja!