2PM Gelar Konser Terakhir Tur Asia 22 Juni

 

Jakarta - 2PM akan mengakhiri promosi lagu 'A.D.T.O.Y' yang merupakan track andalan dari album ketiga mereka 'Grown' minggu ini. Untuk menandai hal itu, mereka menampilkan goodbye stage di acara 'M! Countdown' kemarin dengan membawakan lagu tersebut.

Goodbye stage di acara musik bukan berarti 2PM akan berhenti menghibur para penggemarnya. Setelah ini, 2PM dijadwalkan akan fokus mempersiapkan grand finale tur konser Asia mereka yang akan digelar di Korea pada 21 dan 22 Juni nanti.

Selain mempersiapkan konser, Taecyeon cs juga akan merilis 'Grand Edition' dari album 'Grown' 19 Juni mendatang. Edisi grand tersebut akan berisi 12 lagu yang juga ada di edisi regulernya, ditambah dengan 10 lagu lain yang ditulis dan digubah oleh para member 2PM. Jun.K, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Chansung dan Wooyoung mempersembahkan masing-masing lagu kepada para fans mereka.

Dilansir Soompi, pihak JYP Entertainment menyatakan, "Walaupun 2PM mengakhiri promosi singkat mereka di Korea, mereka tetap akan menghibur Hottest (penggemar 2PM) lewat konser-konser. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung 2PM selama ini dan nantikan konser, juga edisi grand dari album 'Grown'."


Grand Finale dari konser tur Asia 2PM di Korea nanti pastinya akan lebih seru dari rangkaian konser sebelumnya karena masing-masing member akan tampil solo menyanyikan lagu yang mereka ciptakan sendiri.

2PM dijadwalkan akan manggung lagi di Indonesia lewat acara 'MCoutdown - Halo Indonesia' 3 Juli mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Bersama dengan 2PM, Big Daddy juga membawa deretan artis lainnya seperti Shinhwa, BEAST, SECRET, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4Minute, SISTAR, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX dan Eru.