Inilah Permintaan G-Dragon Pada Fans Indonesia!

Inilah Permintaan G-Dragon Pada Fans Indonesia! 
Animo masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap musik K-Pop membuat G-Dragon atau GD merasakan rindu yang teramat sangat. Mereka berharap fans di Indonesia tak melupakan GD.
"Apa kabar? Apakah kamu merindukanku? Aku merindukan kalian, sangat merindukan kalian. Please jangan lupakan aku," kata GD dari atas panggung konser di Gedung Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/6) malam.

Tak lupa, pria Korea pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu juga berterima kasih kepada semua fans yang sudah mau menyempatkan hadir di konser hari pertamanya. Ucapan itu juga ditujukan GD kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya konser tersebut.
"Thanks for coming, terima kasih buat semua yang mendukung konser ini, BigBang band, Crazy & High tech Dancer, and My Brothers BigBang, YG Family dan semua kru yang terlibat," sambungnya dari atas panggung konser.
Konser kali memang menjadi pertunjukan solo pertama GD di Indonesia tanpa ditemani rekan-rekan yang lain sesama personel BigBang. Namun di hari pertama konsernya, GD sukses membuat para penggemarnya menjerit histeris tanpa henti.