10 Idol K-Pop Dengan Tanda Tangan Paling Lucu, Siapa Saja?

Tentangkesukaanarinalways.blogspot.com - Sebagai seorang artis, tanda tangan adalah salah satu hal terpenting. Karena dengan tanda tangan, artis bisa memberikan sebuah kenangan indah untuk penggemar mereka.
Sudah menjadi rahasia umum memang jika tanda tangan adalah salah satu hal yang paling diinginkan fans dari idola mereka selain foto bersama. Menyadari hal itu, artis pasti memikirkan tanda tangan yang unik sebagai ciri khas.
Namun rupanya, tak semua artis memiliki tanda tangan yang menyulitkan. Ada beberapa artis yang tanda tangannya cenderung lucu. Tak percaya? Dilansir soompi.com, berikut 10 idola K-Pop dengan tanda tangan paling lucu. (soompi.com/aia) 

1. N VIXX
 
 
Member boyband VIXX dengan nama asli Cha Hak Yeon ini selain memiliki julukan unik yakni N, rupanya juga memiliki tanda tangan yang unik. Bagaimana tidak, N membuat bentuk wajah dengan mata simbol cinta dan nama dirinya sebagai bentuk mulut saat membubuhkan tanda tangan. (soompi.com/aia)

2. Park Bom 2ne1
 
Wajahnya yang cantik, rupanya Park Bom juga memilih memiliki tanda tangan yang cute dan cantik. Vokalis utama girlband 2NE1 ini hanya membubuhkan nama Bom saat melakukan tanda tangan namun dihiasi dengan semacam sayap-sayap hiasan kecil. (soompi.com/aia)

3. Baro B1A4
 
 
Rapper boyband B1A4 ini sepertinya tak terlalu menemukan kesulitan dalam membuat tanda tangan khas untuk fans. Bertuliskan namanya, Baro hanya memberikan hiasan sedikit di huruf B dengan sepasang mata dan tanduk. Begitu lucu dan unik bukan? (soompi.com/aia)

4. Him Chan B.A.P
 
Apa yang ada dalam pikiranmu saat melihat tanda tangan ini? Hanya sebuah coretan bergambar menyerupai mahkota? Eits salah, ini adalah tanda tangan dari member boyband B.A.P yakni Himchan. Himchan sepertinya enggan mengingat-ingat jika memilih tanda tangan yang sulit, alhasil seperti inilah pilihannya. Mudah ditiru? (soompi.com/aia)

5. Kyung Block B

 
Mungkin rapper utama boyband Block B ini sedang gemas akan sesuatu saat membuat tanda tangan ini. Coba kamu perhatikan, Kyung seakan menggambar ekspresi seseorang yang sedang gemas menggigit sesuatu. Meskipun tampak aneh, fans Block B pasti begitu senang mendapat tanda tangan dari Kyung. (soompi.com/aia)

6. Min Hwan F.T. Island
 
 
Drummer band FT Island ini pasti menyukai hewan-hewan lucu seperti anjing atau kucing. Tak percaya? Coba kamu lihat tanda tangan Min Hwan, Min Hwan justru memilih gambar seekor hewan yang lucu lengkap dengan ekornya saat memberikan tanda tangan. Entah apa alasannya. (soompi.com/aia)

7. Onew SHINee
 
 
Selain kesenangannya yang berlebihan kepada daging ayam, leader boyband SHINee ini rupanya juga memiliki ciri khas saat memberikan tanda tangan. Onew mengubah huruf O dalam namanya saat tanda tangan dengan ekspresi seseorang yang menjulurkan lidah dengan cute. Sama seperti wajahnya, tanda tangan Onew begitu cute. (soompi.com/aia)

8.  SISTAR

 
Apa yang sedang dilakukan anak-anak TK di sini? Bukan, ini bukanlah gambar sekelompok anak TK. Namun ini adalah kumpulan tanda tangan dari member girlband Sistar. Ya, ke-4 member Sistar yang dikenal dengan tubuh seksi dan bakat bernyanyi itu rupanya memiliki bentuk tanda tangan yang kekanak-kanakan dan menggemaskan. (soompi.com/aia)

9. Taeyeon - Sunny Girls Generation


Dua member girlband Girls Generation dengan tubuh termungil ini rupanya juga memiliki bentuk tanda tangan yang cute juga. Ya, baik Taeyeon dan Sunny sepertinya ingin menampilkan kepribadian mereka yang ceria dan imut dalam memberikan tanda tangan. Terlihat begitu kan? (soompi.com/aia)

10. Heechul Super Junior
 Sudah lama diketahui jika member Super Junior ini memang memiliki kepribadian unik yang dianggap aneh dan berbeda. Hal itu pula sepertinya yang diperlihatkan Heechul melalui tanda tangan dirinya. Sama seperti dirinya yang berkarakter dingin dan tak banyak bicara, tanda tangan Heechul juga tak banyak bicara serta membingungkan. (soompi.com/aia)