Jelang EXO comeback , Kris EXO-M digosipkan sempat tinggalkan grup


Tentangkesukaanarinalways.blogspot.com - Kurang sebentar lagi akan comeback namun gosip tak enak malah menerpa salah satu membernya. Sebuah media menyebutkan bahwa ada leader boyband yang sempat keluar dari grupnya. Rupanya banyak netter yang curiga sosok itu adalah Kris .

Gosip tersebut beredar di internet saat Nate News melaporkan ada seorang leader boyband yang mengundurkan diri. Orang yang disebut berinisial G itu menyatakan "tidak bisa mengikuti promosi dalam grup lagi" setelah pergi grup. Kabarnya kekecewaan terhadap realita menjadi idol membuatnya mengambil keputusan tersebut.

"G tampaknya mengalami krisis diri ketika mendapati kenyataan bahwa kehidupan idol berbeda jauh dari apa yang diimpikannya," ujar seorang sumber. "Tidak seperti situasi beberapa tahun lalu ketika grup idol tidak mendapat perhatian yang sama. Itu yang membuat G mengambil keputusan demikian."

Para netizen yang mengetahui gosip ini menduga orang tersebut adalah Kris yang merupakan leader EXO-M. Ia adalah keturunan China-Kanada dan saat itu pergi ke Kanada tanpa memberitahukan siapapun yang membuat jadwal comeback EXO pada Maret akhirnya diundur. Saat itu semua member EXO berlatih tanpa adanya Kris dan SM membujuknya untuk kembali ke grup.

"Pihak agensi tidak akan menyerah membujuk G karena merasa kemampuan dan talentanya terlalu sayang untuk dilewatkan," tulis artikel tersebut. "Mereka melakukan segala cara untuk membujuknya kembali ke grup."

Kini EXO telah mengumumkan akan comeback dengan album perdana "XOXO (Kiss & Hug)" dan merilis beberapa teaser. Namun pihak SM tidak pernah memberikan komentarnya mengenai isu sempat perginya Kris ini. Banyak netter sendiri yang meragukan kebenaran sosok G adalah Kris. (wk/mr)