Jadi Bintang Tamu, EXO Bikin Down Server Acara Radio Ryeowook







WowKeren.com - Comeback EXO setelah sekian lama membuat para penggemarnya antusias. Tak heran akhirnya server komputer di acara radio "Sukira" yang dipandu jadi down saat EXO hadir sebagai bintang tamu.

EXO menjadi bintang tamu "Sukira" pada siaran 30 Mei lalu. Tak hanya beberapa member, kali ini seluruh member dan hadir sehingga membuat suasana studio menjadi meriah. Karena hadir komplit, akhirnya membuat para pendengar berlomba-lomba mengirim pesan yang menyebabkan server macet.

Para pendengar membanjiri "Sukira" dengan 105 ribu pesan yang dikirmkan melalui internet dan layanan mobile. Pihak radio mengatakan request pertanyaan kali ini merupakan rekor bagi "Sukira". Tak hanya via online, tak sedikit fans yang hadir memadati studio untuk melihat langsung EXO.

Dalam siaran tersebut Ryeowook membicarakan mengenai imej serigala yang digunakan sebagai single andalan untuk comeback. Ada seorang fans yang bertanya member mana paling mirip dengan serigala dan Xiumin pun menunjuk Tao. "Kupikir aku memang mirip serigala. Aku serigala yang paling tampan di EXO," jawab Tao dengan percaya diri. (wk/mr)