Suzy Miss A Nangis Saat Bicara Soal Orang Tua


Suzy Miss A menangis ketika berbicara soal orang tuanya.

Pada 14 November kemarin, personil Miss A ini hadir dan diwawancara dalam program 'Entertainment Relay'.

Dalam kesempatan tersebut ia berbicara tentang banyak hal yang meliputi karirnya. Salah satunya film pertamanya yang berjudul 'Architecture 101'.

Mengenai film ini, Suzy berbagi kisah, "'Architecture 101' adalah film yang mengubah hidupku. Orang tuaku juga menonton film itu."
"Ada hal yang lucu saat ayahku melihat adeganku dan seniorku saat bibir kami hampir bersentuhan. Aku dengar selama menonton itu ayahku menggenggam tinjunya dan tidak tahu harus berbuat apa," kisahnya.

Saat diminta untuk mengirimkan pesan kepada orang tuanya, Suzy berkata, "Aku minta maaf," sambil meneteskan air mata. Ia melanjutkan, "Aku jarang berbicara dengan ayahku, dan aku merasa aku sudah banyak melakukan kesalahan. Ayahku selalu khawatir denganku, tapi aku baik-baik saja jadi tidak perlu terlalu khawatir."

"Aku harap kalian bisa tetap mendukungku dan sehat selalu seperti saat ini. Aku memang jarang mengatakannya, tapi kalian tahu kalau aku sayang kalian kan?" imbuh sang aktris-idol ini.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/suzy-miss-nangis-saat-bicara-soal-orang.html#ixzz3rXIDc1p2 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter