Minta Maaf Kepada Yewon di 'SNL Korea', Lee Tae Im Dipuji Netizen


Walaupun juga menerima dampak yang kurang menguntungkan setelah skandalnya, aktris Lee Tae Im secara langsung meminta maaf kepada Yewon lewat 'SNL Korea'.

Episode terbaru 'SNL Korea' yang ditayangkan pada kemarin malam 7 November, mengundang aktris sekaligus model Lee Tae Im sebagai host dan bergabung dengan komedian lainnnya untuk bermain dalam drama komedi.
Selama acara tersebut, Lee Tae Im juga memparodikan skandal perkelahiannya dengan Kim Yewon di acara 'Tutoring Across Generation' MBC.

Dalam acara itu juga, sang aktris dengan tulus meminta maaf kepada Yewon yang tampaknya sangat dirugikan lebih banyak, setelah video di belakang layar perkelahian mulut mereka bocor. Akibat bocornya video tersebut, kritik berbalik dilemparkan kepada Yewon dan Lee Tae Im mendapatkan dukungan dari banyak netizen.

"Lee Tae Im mendapatkan keuntungan begitu banyak dari ini ke ke ke ke"

"Mereka berdua kacau tapi Yewon berada ditingkat diatasnya ... "

"Sulit untuk meminta maaf seperti ini ... betapa menakjubkan dirinya! Bekerjalah dengan baik ~"

"Lee Tae Im mengalahkan Yewon untuk pukulan dengan mengambil imej yang bagus ... kasihan dongsaeng yang begitu terlambat"

"Aku bertanya-tanya bagaimana hal yang berbeda akan terjadi jika video itu tidak pernah bocor ke ke ke ke ke" dan lainnya. (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/minta-maaf-kepada-yewon-di-snl-korea.html#ixzz3qsNsUFBk 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter