INFINITE Ungkap Kecintaan Mereka Kepada Penggemar Indonesia


Anggota INFINITE mengungkapkan kecintaan mereka kepada para penggemar di tanah air.

Menjelang konser di Jakarta, tadi malam 14 November anggota INFINITE hadir dalam konferensi pers.

Dalam konferensi pers yang digelar untuk konser 'INFINITE EFFECT' ini, anggota mengungkapkan kesan mereka terhadap para penggemar di Indonesia.

Mulanya anggota INFINITE ditanyakan soal konser mereka di Jakarta. Seperti yang penggemar ketahui, ini menjadi ketiga kalinya INFINITE bertandang ke Indonesia.
Ketika ditanyakan soal perbedaan konser ini dari konser-konser sebelumnya, anggota mengatakan, "Setelah tur konser dunia pertama, kami beberapa kali sudah melakukan comeback dengan album baru. Jadi dalam konser ini kami akan menampilkan lagu-lagu baru."

Ditanya mengapa INFINITE kembali menggelar konser di Indonesia, Woohyun menjawab, "Kami sudah berada di sini beberapa kali. Kami ingin kembali lagi karena para penggemar selalu menyambut kami dengan hangat."

Ketika ditanya apa yang mereka pikirkan soal Indonesia, "Aku suka dengan kata 'Sarang' (cinta). Setiap kali aku memikirkan Indonesia, aku selalu ingat dengan kata 'Sarang'," ungkap Woohyun yang disambut Dongwoo,"Saya cinta kamu!" ujarnya dalam bahasa Indonesia.

Dongwoo melanjutkan, "Ketika pertama kali datang ke sini, kami mendapatkan banyak foto, hadiah, dan sambutan yang hangat. Itu sebabnya kami berpikir bahwa kami selalu mendapatkan banyak dukungan."

Sementara konser 'INFINITE EFFECT' rencananya akan digelar pada sore ini pukul 15:00 WIB, bertempat di Tennis Indoor Senayan. (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/infinite-ungkap-kecintaan-mereka-kepada.html#ixzz3rXGLXr3p 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter