Girls Day Minah akui sempat tergoda operasi kelopak mata

girlsday_minah
Dalam tayangan baru-baru ini MBC Radio Star, Girls Day Minah tampil menjadi bintang tamu selain Moon Jung Hee, Jung Jun Ho, dan BTOB Minhyuk di mana dia (Minah-red) membuat pengakuan yang menarik.
Ditayangkan pada tanggal 11 November, MC Kyuhyun (Super Junior) berkata, “Matamu yang tidak memiliki kelopak mata ganda adalah titik mempesonamu, tetapi apakah kamu pernah menerima rekomendasi / saran untuk mendapatkan hal tersebut (operasi mata-red). Hanya untuk referensi, aku menjalani operasi kelopak mata ganda.”
Minah menjawab, “Aku sudah menerima saran sebelumnya. Aku sempat terpikir karena aku memang ingin lebih menonjol di layar. Tapi itu sepertinya aku tidak akan tiba-tiba menjadi benar-benar cantik dengan melakukannya, jadi aku tidak pernah melakukannya.”
Saat ini, para personil Girls Day sibuk dengan jadwal masing-masing dimana Hyeri membintangi serial drama TVN “Reply 1988”.
source : koreaboo
cr : http://koreanindo.net/2015/11/15/girls-day-minah-akui-sempat-tergoda-operasi-kelopak-mata/