Dianggap Tak Adil, Penampilan Big Bang di 'MelOn Music Awards 2015'=


'2015 MelOn Music Awards' yang digelar pada malam kemarin sukses membuat euforia berbagai penggemar K-Pop semakin meningkat menjelang beragam festival tahunan yang segera digelar.

Namun terdapat seorang netizen yang diduga hater mengangkat isu festival tahunan tersebut malah terlihat seperti konser mini Big Bang, mengingat Big Bang membawakan 5 buah lagu, lebih banyak dari artis lainnya.

Pada situs komunitas online Pann, seorang netizen membuat postingan berjudul "BIGBANG menampilkan 5 lagu adalah sebuah masalah."

Dalam postingan tersebut ia mengungkapkan bahwa Big Bang tidak adil dengan artis lainnya yang bahkan hanya membawakan 1 buah lagu hits di tahun ini. Ia memberikan contoh Red Velvet yang hanya membawakan 'Dumb Dumb' padahal ia memiliki hits lainnya di awal tahun yakni 'Ice Cream Cake'.
Ia juga menambahkan BTS yang juga memiliki hits terbaru mereka 'Dope', tapi mereka hanya menampilkan penampilan intro dan lagu 'I NEED U'.

Lebih lanjut netizen itu mengungkap bahwa beberapa artis diberi waktu lebih sedikit untuk membawakan lagu-lagu hits mereka dengan sebuah medley atau remix seperti, yang A Pink yang membawakan 'I Don't Know', 'No No No', 'Mr. Chu' dalam medley, ditambah 'LUV', dan 'Remember'.

Lalu ia bertanya kepada netizen lainnya, "Apakah kalian pikir pembagian yang dialokasikan untuk semua artis adil?"

Postingan tersebut ternyata menimbulkan kontra dari kalangan netizen, seperti beberapa komentar di bawah ini,

"Pembuat postingan bukan mengkritik BIGBANG tapi keadilan dari masalah yang ada dan masalah budaya penggemar. Kalian idiot."

"Aku setuju. Para produser mengubah setiap tim lain ke alat peraga untuk BIGBANG karena BIGBANG memiliki begitu banyak hits. Ini akan baik-baik saja jika grup lain memiliki 3 penampilan ..."

"Mereka (Big Bang) berteriak encore bahkan setelah 5 lagu ketika mereka mengetahuinya dengan baik penggemar grup lainnya ada di sana .. ke ke"

"'Fantastic Baby' benar-benar tidak dapat dipertahankan," dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat netizen? (www.kpopchart.net)


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/11/dianggap-tak-adil-penampilan-big-bang.html#ixzz3qsUCqhU6 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter