Tak Dicium Park Min Woo Sungguhan, Bomi A Pink Kecewa?




Bomi A Pink merasa kecewa tidak dicium sungguhan oleh Park Min Woo dalam 'Romance Detective Sherlock K'?

Para pemeran web drama 'Romance Detective Sherlock K' seperti Jinyoung, Nam Bora, Park Min Woo dan Bomi A Pink diundang untuk melakukan wawancara pada episode terbaru program 'Entertainment Weekly' yang ditayangkan 31 Oktober kemarin.

Selama acara tersebut, Park Min Woo bercerita tentang adegan ciumannya dengan Bomi, "Aku yang paling tertarik untuk adegan ciuman, tapi kamera tidak melakukan zoom pada kami. Aku benar-benar kecewa."
"Kami hanya memiringkan kepala kami, jadi bibir kami tidak benar-benar bersentuhan," tambah aktor yang memiliki hubungan dengan Bomi dalam web drama.

"Aku benar-benar berpikir dia akan menciumku. Ketika dia tidak melakukannya, aku pikir itu aneh, tapi kemudian aku tersentuh mendengar bahwa ia menahan diri menciumku untuk kebaikanku sendiri," kata Bomi.

Lalu Park Min Woo bergumam, "Kalau saja aku tahu dia merasa seperti itu ...," candanya.

Apakah kalian berpikir bahwa Bomi benar-benar kecewa tak berciuman sungguhan pada adegan ciumannya dengan Park Min Woo? (www.kpopchart.net)